27 April 2024

SMKN 1 Tangerang

Jl. Perintis Kemerdekaan 2, Kompleks Pendidikan Cikokol

Kegiatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023

 

Peringatan Sumpah Pemuda yang Meriah di SMKN 1 Tangerang

Pada tanggal 28 Oktober, kami merayakan Sumpah Pemuda dengan semangat dan kegembiraan yang luar biasa. Acara ini menjadi momen penting untuk mengenang tekad pemuda dalam meraih kemerdekaan.

Dalam rangkaian kegiatan ini, kami meriahkan acara dengan penampilan istimewa dari organisasi Universal Music Nesta (UMN) yang menghadirkan musik inspiratif, seni tari yang memukau, dan pertunjukan teater 15 yang memikat hati penonton.

Tidak hanya itu, kami juga menggelar lomba fashion show baju adat daerah yang diikuti oleh perwakilan dari berbagai jurusan dan angkatan. Mereka memamerkan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia dalam setiap langkah mereka di atas panggung.

Peringatan Sumpah Pemuda ini merupakan wujud dari semangat persatuan dan kesatuan, serta upaya kami untuk merayakan kekayaan budaya Indonesia. Bersama, kami melangkah maju dalam semangat persatuan, menciptakan kenangan tak terlupakan, dan merayakan keberagaman yang menjadi kekuatan kita. Terima kasih telah ikut serta dalam merayakan Sumpah Pemuda bersama kami di SMKN 1 Tangerang!”