27 April 2024

SMKN 1 Tangerang

Jl. Perintis Kemerdekaan 2, Kompleks Pendidikan Cikokol

Workshop Bersama Komite Sekolah Dalam Pengembangan Kerjasama dengan Dunia Kerja

 

SMKN 1 TANGERANG melaksanakan Workshop yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2023. Workshop ini bertujuan untuk memperkuat hubungan sekolah dengan dunia kerja dalam rangka pengembangan pendidikan yang lebih relevan dan berdaya saing.

Kami memiliki kehormatan untuk mengundang narasumber berpengalaman dari PT Schneider Indonesia, yang akan berbagi wawasan dan pengetahuan mendalam mengenai kerjasama yang produktif antara pendidikan dan industri. Selain itu, Bapak Ketua Komite Sekolah kami juga akan memberikan perspektif berharga mengenai peran komite sekolah dalam memajukan pendidikan.

Workshop ini adalah kesempatan berharga untuk mendiskusikan, merencanakan, dan membangun strategi bersama yang akan membawa manfaat besar bagi siswa kami. Bersama-sama, kita akan menjelajahi peluang kolaborasi yang menguntungkan, sehingga siswa kami akan siap menghadapi tantangan dunia kerja.

Ayo bergabung dengan kami dalam workshop ini, dan bersama-sama kita akan menciptakan pendidikan yang lebih relevan dan bermanfaat bagi masa depan generasi penerus kita. Mari memperkuat hubungan antara sekolah dan dunia kerja untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik.